GodDay Moccachino, Teman Setiaku Dalam Update Blog!

Hari ini saya buang air besar sampai 5 kali sehari. Saya juga nggak tahu kenapa? Ada banyak kemungkinan sih! Karena semalam memang saya makan makanan yang saya sendiri nggak tahu apa jenis makanan tersebut? Saya juga banyak minum minuman yang nggak jelas.

Tapi hanya ada satu yang bisa saya curigai dalam kasus saya ini. Saya patut curiga kepadanya. Karena saya memiliki alibi yang kuat untuk bisa membuktikan kalo dialah yang bersalah. Tersangkanya adalah KOPI. Dan hanya ada satu jenis kopi yang saya konsumsi setiap hari, yaitu, GodDay Moccachino!


Mungkin karena saya mengkonsumsi kopi ini dalam jumlah yang banyak. Sehingga pencernaan saya tak mampu untuk merender keampuhan kafein yang dihasilkan dari kopi ini. Tapi saya juga tidak begitu yakin kalo kopi ini punya kafein? karena saya malas membaca bumbu yang dikandung dalam kopi tersebut. Tapi jika kopi itu tidak ada, mungkin blog saya tidak ada yang terupdate.

Tulisan ini bukannya untuk menjelekkan nama kopi GodDay Moccachino. Tapi saya menulis hanya untuk update blog saya, dengan menuliskan keluhan saya setiap hari.
Yang penting kopi GodDay Is The Best!!!

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates