Bangun Di Tengah Malam


Pernahkah anda merasa susah tidur di malam hari? Atau anda sering terbangun dimalam hari? Kalau anda pernah merasakan hal yang demikian artinya penyakit kita sama.

Tapi sampai sekarang saya juga tidak tahu apa penyebabnya. Mungkin setiap orang mempunya sebab dan akibat masing-masing. Tapi di tulisan ini saya akan menceritakan tentang penyebab kenapa saya kebiasaan terbangun atau sulit tidur di malam hari.


Penyebab saya biasa terbangun di malam hari itu adalah karena faktor kebiasaan, kelaparan, banyak nyamuk, suara ribut, diganggu oleh mahluk-mahluk aneh, kedinginan, dll. Nah saya akan menjelaskan satu persatu keluhan saya itu di sini.

Yang pertama : Kebiasaan
Salah satu penyebab saya terbangun dimalam hari itu karena faktor kebiasaan saya yang memang suka terbangun sendiri. Entah itu karena ada gangguan atau gelisah. Apabila anda sudah terbiasa terbangun di malam hari pasti untuk hari-hari seterusnya anda pasti terbiasa bangun tanpa ada sebab. Dan apabila anda sudah terbangun pasti untuk tidur sudah susah.

Yang kedua : Kelaparan
Nah untuk penyebab yang satu sepertinya tidak usah saya jelaskan. Karena pasti setiap orang pernah merasakan hal ini. Biasanya kebiasaan terbangun karena lapar ini di sebabkan karena kebiasaan anda makan tengah malam. Terus anda tidur tanpa makan, Saya yakin dan percaya pasti cacing dalam perut anda bernyanyi sepanjang malam.

Yang ketiga : Banyak nyamuk dan hewan lain
kalau penyebab yang satu banyak juga dari pembaca pernah mengalaminya. Siapa kira-kira yang tahan digigit oleh nyamuk atau hewan-hewan yang lain? Tapi kalau anda memakai anti naymuk dijamin pasti nyamuk, hewan, dan andapun bisa-bisa ikut di DO dari bumi. ;)

Yang keempat : Suara ribut
Yang ini juga pasti banyak yang mengalaminya. Coba saja anda tidur dibawah jembatan yakin dan percaya, pasti barang-barang anda hilang. Ehhh, upppsss.... Maksudnya pasti anda terbangun. Tapi kalau barang-barang anda hilang/kecurian pasti susah tidur juga. Bagaimana mau tidur kalau barang berharga anda hilang. hehehe

Yang kelima : Diganggu oleh mahluk-mahluk aneh.
Kalau yang ini pasti masih jarang yang mengalaminya. Tapi kalau saya sendiri sudah beberapa kali mengalaminya. Saya juga tidak tahu kenapa bisa. Kalau saya mau ceritakan pengalaman saya ini sebaiknya anda siapkan saja cemilan dan nasi bungkus 3 sebagai persiapan membaca. karena pasti tulisannya sampai 7 hari 7 malam tidak selesai anda baca. hehehe...  Tapi kalau anda mau tahu saya sarankan anda pergi ke orang pintar saja. Bukan orang pintar seperti Paman Einstein, tapi orang pintar menurut kepercayaan budaya kita. Yang katanya lebih pintar dari Paman Einstein. wkwkwkw

Yang keenam :  Kayaknya saya sudah capek menulis untuk alasan yang keenam ini. Lebih baik anda pikir saja sendiri kenapa bisa. Anda pasti sudah bisa membaca, sudah bisa buka internet, sudah pernah sekolah. Kurang apalagi kalau anda itu tidak pintar. Cari saja sendiri di google. Saya memang menulis tulisan ini bukan sebagai bahan pendidikan tapi hanya untuk update blog saya saja. hehehe

Jadi, bagi pembaca yang mengerti arti dari tulisan ini pasti masing-masing bisa menarik kesimpulan apa sebenarnya maksud dari tulisan ini. Sebenarnya tidak ada maksud apa-apa. Mungkin ada yang berpendapat kalau saya menyindir obat anti nyamuk. Tapi itu tergantung dari penilaian anda sendiri. Itu hanya anda sendiri yang mengalaminya..

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates