Gawat!Predator Seks Pakai Situs Kencan Cari Mangsa

INILAH.COM, Los Angeles - Situs kencan terkadang bak kotak pandora, orang bisa mendapat kebaikan juga keburukan. Terbaru, wanita Amerika Serikat (AS) mengaku diperkosa pria dari situs itu.
Wanita bernama samaran Jane Doe ini menggugat situs kencan Match.com. Doe bertemu pria pemerkosa itu melalui situs itu. Pelaku bernama Paul Wurtzel pun mulai menunjukkan ‘aksinya’ saat berada dalam kencan kedua mereka.

Wurtzel mengikuti Doe ke rumah dan mencabulinya. Setelah kejadian itu, Doe mencari tahu identitas asli pria tersebut di internet. Terungkap, Wurtzel ternyata pernah terlibat kejahatan seksual sebelumnya.
“Saya merasa bisa melakukan kencan online secara aman. Namun, kejadian ini seperti mimpi buruk dan di luar kendali saya,” ungkap Doe.
Seperti dikutip Yahoo, gugatan pada Los Angeles Superior Court ini mewajibkan Match.com menyaring anggota situsnya yang ternyata predator seksual.
Jane menilai, Match.com harus mengetahui, Wurtzel pernah terlibat kejahatan seks dan seharusnya tak bisa menjadi anggota. Pihak Match.com mengakui kasus ini menakutkan, namun jarang terjadi.
Kemungkinan Wurtzel akan dituntut. Meski begitu, pengacara Wurtzel mengatakan, hubungan intim yang terjadi antara kliennya dengan Doe disetujui kedua belah pihak. [mor]

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates