Aurel Sempat Kaget Dengan Kehamilan KD

Anak bungsu Krisdayanti dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah , Aurel mengaku sudah sekian waktu mengetahui mamanya tengah mengandung janin Raul Lemos. Dirinya mengaku sempat kaget dengan anugerah Tuhan yang begitu cepat diberikan pada miminya itu.
"Pertama tahu ya (mimi) ngomong saja 'mimi hamil kak' terus aku kaget. Terus aku ngomong langsung pas aku lagi jalan sama Azriel di mall tiba-tiba ngomong gitu. Ya seneng banget sih dengernya. Yah belum begitu lama sih," ungkap Aurel saat ditemui di Wisma Nusantara, Bilangan Jl. Thamrin Jakarta Pusat, Rabu (20/04) malam.
Aurel sendiri merasa anugerah itu sangat cepat diberikan untuk sang ibu yang belum lama menikah. Hal itu sangat membahagiakan baginya dan miminya.
"Iya.. cepet banget sudah dikasih. Ya ngeliatnya ya seneng banget tapi jujur aku kaget banget. Iya kaget banget. Papa sih santai saja," ungkapnya.
Aurel juga mengaku belum lama bertemu dengan ibunya, sebelum bersama Raul Lemos berangkat ke Dili dengan mengajak Azriel.
"Belum lama sih, ya kabarnya baik-baik saja sekarang lagi di Dili sama Azriel, ya dia juga tahu mimi lagi hamil," tegasnya.
Sementara itu, bagi Aurel kehadiran sang calon adik disambutnya dengan antusias. Dirinya ingin punya adik cewek, sementara Azriel justru ingin memiliki adik cowok.
"Iya (antusias).. seneng sih. Aku sih penginnya cewek cuma adikku (Azriel) ingin cowok jadi ya nggak tahu deh. Sudah siap punya adik, karena aku belum punya adik lagi. Ya siap aja sih. Pokoknya nanti kalau mimi ngelahirin kalau misalnya cewek ya aku beliin baju atau apa," pungkasnya. (kpl/dis/dar)

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates