Lenovo IdeaCentre A600: PC untuk Semua



Teranyar dari Lenovo telah datang, IdeaCentre A600 ini mungkin akan menjadi bintang pada Consumer Electronics Show (CES) 2009 yang akan digelar pada 8-11 Januari di Las Vegas. PC berbadan ramping ini mengusung desain yang menarik, hampir setiap komponennya diletakkan di balik badannya yang tipis. Lenovo bahkan berani mengklaim, kalau PC besutannya ini menjadi PC yang tertipis dibanding para kompetitornya.


Layaknya sebuah PC, IdeaCentre A600 juga dilengkapi dengan keyboard, uniknya PC All in One Lenovo ini juga dilengkapi dengan touchpad seperti pada notebook. Hebatnya lagi, IdeaCenter A600 ini sudah mengusung teknologi air mouse, jadi pengguna dapat menggerakkan kursor hanya menggunakan gerakan tangan. Menyusul adalah remote Media Center yang penggunaannya kompatibel dengan Digital TV Tuner.

Lenovo IdeaCentre A600 tampil dengan displai layar seluas 21,5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel, serta rasio kontras 16:9. Otak pada IdeaCentre A600 terletak pada prosesor Intel Core Duo, pun didukung oleh memori DDR3 kapasitas 4GB. Untuk urusan menyimpan data, IdeaCentre A600 mengandalkan harddisk berkapasitas 1TB.

Untuk koneksi dan transfer data, IdeaCentre A600 membekal enam buah slot USB 2.0, 1xFirewire, serta kamera web resolusi 2MP. PC gres Lenovo ini kabarnya akan mematok harga mulai dari US$999. (Infokomputer)

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates